kegiatan di skolah



 

pada hari rabu aku dan temen - temen presentasi ips , sebener nya aku agak grogi waktu mau maju cuma perlahan rasa grogi itu hilang perlahan . Dimana saat kita maju untuk presentasj temen² antusias untuk mendengarkan hasil pekerjaan kelompok kita , aku ga bakal espect klo mereka bakalan memperhatikan kita tapi ternyata semua kelas yg awalnya ramai seketika hening , disitu aku mulai deg² an lagi , tpi ini lebih ke rasa terima kasih ke temen² karna mau mendengarkan dan menghormati hasil kerja kita bersama , ya memang ada juga kritik dari temen² mengenai aku tetapi semua itu ku jadiin pelajaran selanjutnya agar bisa lebih baik lagi.

. Seusai kita presentasi , kemudian satu per satu dari kita mulai menanyakan pertanyaan yg sudah kita buat sebelumnya. Kemudian saat giliran ku bertanya aku sedikit ragu untuk menanyakan itu tetapi ternyata temen ku ada yg mau menjawabnya , temen ku bernama "sheza" , sheza menjawab pertanyaan ku dengan semangat luar biasa , dengan senyuman indah nya , membuat ku bahagia dan akhirnya pertanyaan nya di jawab oleh sheza.

pada hari itu banyak sekali pelajaran yang aku petik , ada suka duka di setiap hari yg ku jalani di sekolah . Semua berjalan sebagaimana mestinya , yg hilang pasti hilang dan yang menetap bukan berarti yang terbaik . 

kita adalah manusia yg mempunyai banyak kekurangan , banyak juga kesalahan , tetapi jika kita ikhlas menerima kekurangan itu , InsyaAllah semua nya berjalan dengan indah. 


            ....... semarang, 2 agustus 2022๐Ÿ’Ÿ

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SINOPSIS LENGKAP WATTPAD DEAR J DAN PERKENALAN DIRI DARI SI PENULIS